JOB VACANCY Where life just keeps getting better... At Marriott, you define what success means to you, and then we help make it happen. with opportunities for building your skills, colleagues who share your enthusiasm, and a clear path with challenging work that provides direction for growth and promotion. if you`re the kind of person who wants to be challenged, and applauded, this is where you belong. Now you have an opportunity for : [Readmore..]

Ranking Alexa Melorot Karena Jarang Update

Posted by rhara jaa | Senin, 21 Februari 2011 15.20

Blog jarang Update atau jarang posting ternyata berpengaruh terhadap ranking alexa dan terjadi penurunan ranking. sejak dahulu apa yang di katakan para sobat blogger mengenai ranking alexa dimana intensitas Update merupakan salah satu faktor tinggi dan rendahnya traffic pengunjung..
mungkin sahabat blogger sudah mengerti maksud saya di atas,, lalu kita selalu bertanya.. Mengapa Demikian..?

Traffic pengunjung atau Ranking Alexa Menurun..pastinya kita akan merasa kurang puas dengan penurunan tersebut..apa lagi kita berharap banyak sedangkan kita jarang menambah postingan pada blog kita..atau istilah lain kita jarang update blog.
Secara Teknis Penurunan traffic pengunjung/ rank alexa yang disebabkan karena jarangnya update blog Kembali lagi ke dasar masalah yaitu: SEO (Search Engine Optimization) atau mesin pencari,seperti yang kita ketahui sebelumnya kunci keberhasilan blog untuk urusan traffic salah satunya adalah bagaimana blog kita disenangi oleh search engine. Bagaimana caranya??

1. Update : buatlah artikel blog secara teratur dan bermanfaat untuk pengunjung blog maupun bagi Search Engine, usahakan jangan ada yang salah ketik karena akan mempengaruhi Score SEO.
2. Backlink/ Tautan Balik: usahakan submit dan manfaatkan (blog direktori, facebook, blog dummy, forum) setiap kali update dengan cara yang wajar.
3. Artikel Unik dan Menarik: Kita tau sedari dulu bahwasanya search engine seperti Google paling suka dengan judul serta isi posting unik atau jarang pernah ada dari sebelumnya.

Sumber

RSS feed for comments on this post.

Leave a comment

My Headlines