JOB VACANCY Where life just keeps getting better... At Marriott, you define what success means to you, and then we help make it happen. with opportunities for building your skills, colleagues who share your enthusiasm, and a clear path with challenging work that provides direction for growth and promotion. if you`re the kind of person who wants to be challenged, and applauded, this is where you belong. Now you have an opportunity for : [Readmore..]

Belajar Membuat Account Facebook

Posted by rhara jaa | Jumat, 18 Februari 2011 07.51

Mari kita mulai..Tahap cara membuat facebook mudah dibawah ini. Dijamin mudah dan tidak repot. Nantinya kalau sudah selesai membuat akun facebook tersebut, kawan bisa ber online ria dan berkumpul dengan kawan lain yang sebelumnya sudah punya facebook. Ini dia langkahnya:

1. Buka facebook, isi data anda: nama depan, nama belakang, email, password anda, jenis kelamin, dan tanggal lahir. >> Lalu klik "Sign up"

2. Masukkan kode gambar yang diberi dengan tepat (ini bertujuan untuk memastikan bahwa anda bukan robot) >> lalu klik "sign up" lagi
3. Jika anda benar mengisi kode angkanya, maka akan dibawa ke halaman seperti ini. >> Selanjutnya klik "save and continue" saja. Untuk urusan mengisi foto dan data anda, bisa dilakukan terakhir.
4. Buka email anda. Untuk mendapatkan link pengaktifan dari pihak facebook. Tahap ini HARUS dilakukan, jika anda tidak mengklik link yang dikirim ke email anda, nanti facebook anda akan bisa saja dihapus sewaktu waktu.
5. Klik link yang terdapat di email anda, seperti gambar diatas (langkah 4)
6. Beres.
7. Tinggal masukin foto, masukkan status anda, dan tulis selanjutnya apapun yang mau ditulis. He.he.

Semoga tips singkat tentang cara membuat facebook ini bisa berguna buat kawan yang masih baru. Nanti mungkin bisa saja agak sedikit bingung kalau pertama masuk dan kurang paham dengan tombol disekitarnya, tapi kalau sudah terbiasa semuanya jadi gampang. Kalau ada yang kurang jelas silakan ditanya di kotak komentar dibawah ini.

RSS feed for comments on this post.

Leave a comment

My Headlines