JOB VACANCY Where life just keeps getting better... At Marriott, you define what success means to you, and then we help make it happen. with opportunities for building your skills, colleagues who share your enthusiasm, and a clear path with challenging work that provides direction for growth and promotion. if you`re the kind of person who wants to be challenged, and applauded, this is where you belong. Now you have an opportunity for : [Readmore..]

CONTOH SURAT LAMARAN

Posted by rhara jaa | Jumat, 18 Februari 2011 10.09

                                                               Kisaran, 12 Februari 2011

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bapak/ Ibu Pimpinan
PT. Sky Lines Travel
Jl. Candi Prambanan No. 18
Medan
Dengan hormat,
Dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
Adapun data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama                                       : Rexi Purnama Sari
Tempat/Tanggal Lahir               : Kisaran, 14 Maret 1986
Pendidikan/Jurusan                   : Diploma III Manajemen Informatika Komputer
Alamat                                     : Jln. Imam Bonjol Gg. Setia No. 55 Kisaran
No HP                                     : 0819 9040 0086 / 0852 7599 3505

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik.
Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen baik.
Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer.
Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel,
Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.                                      1 lembar
  2. Foto copy ijazah D- III dan transkrip nilai.        1 lembar
  3. Foto copy sertifikat Job Training                       1 lembar
  4. Pas foto terbaru. 3x4                                        1 lembar
  5. Fhoto copy KTP                                              1 lembar
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan
kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu. 
                                    

                                                        Hormat saya,

   
                                                        Rexi Purnama Sari




RSS feed for comments on this post.

Leave a comment

My Headlines